Jumat, 13 Desember 2013

BASKET TRADING SYSTEM

Maaf Saya Disini Tidak Menshare Teknik ini, Saya hanya Mencoba Belajar Meluapkan Isi Otak saya...Sejauh yang saya Tahu Nanti yang Belum tahu akan Muncul Pertanyaan dari saya Sendiri, Dan saya pun akan mencari jawabanya sendiri, itulah cara belajar saya Benar-benar tanpa Mentor Mudah-mudahan saya Bisa.. Oke Langsung saja Ke System yang di Share di Forum, Jadi Secara Manual kita di Senin Pagi Melakukan Order di Akun Demo yaitu

KELOMPOK SELL = 7 pair SELL (AUDUSD, NZDJPY, GBPCHF, EURUSD, EURCHF, CHFJPY, USDJPY) dan KELOMPOK BUY = 7 pair BUY (USDCHF, EURGBP, NZDUSD, GBPUSD, EURJPY, AUDJPY, GBPJPY).
biarkan selama 1-2 hari. setelah 2 hari Kemudian, sort kolom profit (pada MT4), Account Demo akan menunjukkan 7 pair bagian atas yang positif dan 7 pair bagian bawah yang hasilnya negatif. Hal ini tidak menjadi masalah walaupun total profitnya negatif karena ini kan hanya Demo. Sebentar Pelan-Pelan Belajarnya Karena System ini Telah Di Rubah Ke Berbagai Versi Maklum Sistem lama yang Telah ada sejak 2009 Dan Saya ingin Lihat Hasilnya di masa sekarang. Oke Kembali ke System, Pair yang menempati posisi paling atas (nomor 1) dan pair yang menempati posisi paling bawah adalah pair yang bagus untuk di trade.
Jika KELOMPOK SELL pair ada di Urutan nomor 1, maka trade SELL pair tersebut. Jika KELOMPOK BUY Pair ada Di Urutan Nomor 1, Maka Trade Buy Pair Tersebut. Jika KELOMPOK SELL pair ada di urutan nomor 14, maka trade BUY pair tersebut. Jika KELOMPOK BUY Pair Ada di Urutan Nomor 14, maka Trade SELL pair tersebut.
Sampe sini Ane Sedikit Paham tapi muncul Pertanyaan Pair Nomor 2-13 kita Trade apa yah? Kalimat selanjutnya yang bikin Ane Fokus adalah : Begitu juga dengan pair yang lompat dari posisi 7 teratas ke bagian posisi 7 terbawah.
Jika KELOMPOK SELL lompat dari atas ke bawah, maka trade BUY pair tersebut, Jika KELOMPOK SELL lompat dari bawah ke atas maka trade SELL pair tersebut, Jika KELOMPOK BUY lompat dari Atas ke bawah, maka trade SELL pair tersebut, Jika KELOMPOK BUY lompat dari bawah ke atas, maka trade BUY pair tersebut,
Posisi idealnya adalah jika semua KELOMPOK pair SELL berada diatas (posisi 1-7) dan semua KELOMPOK pair BUY akan berada di dibawah (posisi 8-14). Jika posisi ideal ini tercapai, maka anda dapat membuka trade 14 pair SELL semua. Untuk awalnya target adalah 1.000 pip secara total. Jika tidak ideal pun Tetap bisa Trade mengacu pada Rule di atas contoh yang saya lihat 12 pair atas SELL, dua lainya BUY. Oke ngerti sekarang... Nah itu yang Diatas Cara Ribetnya bro biar kita Paham tentang system ini Dari bawah karena sekarang sudah ada Script free dari Oasis Wealth Builders dari Malaysia, jadi kita tidak perlu repot melakukan Hal diatas, ini penampakanya : Bingung-bingung deh Ane hahaha....tapi Tenang Katanya kita hanya fokus ke Bagian ini saja Warna Hijau adalah Kelompok BUY sedang yang Orange adalah kelompok SELL.Dot hijau itu 5 Pair Inti, ikutin pair ijo aja. klo yg dot merah Pair korelasi saling berlawanan Tambahan Tips dari Agan Repell21 di Forum Mt5 mata uang ini juga sangat mempengaruhi laju sistem BTS ini, jika melihat 14 Pair ini yg paling mendominasi adalah mata uang JPY dan USD, jadi ketika kita akan melakukan entri pahami dulu aturan ini
JPY kuat + USD kuat = SELL 14 pair (cepat). JPY kuat + USD lemah = SELL 14 pair (lambat). JPY lemah + USD lemah = BUY 14 pair (cepat). JPY lemah + USD kuat = BUY 14 pair (sangat lambat)
Maka sebelum OP kita mungkin Curency Meter di bawah ini bisa kita jadikan Acuan Mengenai Currency Dominance IA (GAMBAR BAWAH) bisa kita lihat ada kumpulan Pair Dominan Bahwasanya Kekuatan Currency JPY lebih besar di banding USD, jadi Rumusnya : JPY Kuat + USD Kuat = TREND DOWN ( Pergerakan Cepat ) JPY lemah + USD lemah = TREND UP ( Pergerakan Cepat )
jika dilihat DOT HIJAU posisi di atas semua, sedangkan PAIR JPY berada posisi nomer 7, dan Posisi USD di nomer 5, berarti tidak sinkron, jadi belum saatnya open posisi (NONE), contoh posisi yang tepat untuk open adalah gambar di bawah ini saat S core Sell, dan JPY menduduki puncak teratas.
Anchor Pair yg kita dapat di hari senin maupun sampai rabu, hanya berlaku seminggu (sampai jum'at), Minggu depanya udah beda lagi. kalau mau menghasilkan 10.000 pips caranya gimana? ya kita endapkan, open hari senin close jum'at malam itu kata Agan Repell21
Ternyata System BTS ini Bisa buat Scalping juga caranya tinggal ikutin Dot Hijau untuk Open posisi, Cari Anchornya dan ikuti aja, atau cara lainnya buka dua Pair dgn DOT HIJAU antara USD dan JPY dan Ikutin Pergerakannya, karena pair CORE/Inti ini yg juga mempengaruhi 14 Pair BTS Penjelasan lain dari agan Repell21 : keluar sinyal TREND SHORT dulu, lalu kita lihat Profit Pips Sell 12-2 udah Ijo, Anchor AUDJPY dan AUDUSD udah saling menjauh, STRENGTH METER udah diposisi JPY dan USD menguat, DOMINANCE PAIR JPY dan USD merangkak maju ke posisi pertama dan kedua, lalu muncul Core5 SHORT, lalu muncul BTS SHORT, ini adalah dasar dari pengambilan OP dari SCRIPT IA COMBO kalo dasar dari STRATEGY saya lupakan semua Sinyal yg ada, karena bagi saya sinyal ini telat, memang aman tapi telat dari awal saya memang tidak menganjurkan menggunakan sinyal ini, tapi gunakan ANCHOR PAIR, karena ini dasar dari BTS dan dengan ANCHOR PAIR lebih cepat kita mengetahui Trend itu berlanjut atau berlawanan Jadi OP saya berdasarkan ANCHOR PAIR

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Sistem yang sangat hebat, boleh dunk saya ujicoba di dalam akun saya di broker octafx. Namun saya tidak melihat link informasi downloadnya ya. Kalau saya dapet, saya mau ujicoba dengan kontes akun demo octafx champion yang berhadiah total 1000$

penjelasan yang sangat bagus mungkin bisa bermanfaat jiak dicoba dulu dalam akun demo octafx , karena memang bagus untuk satu trader belum tentu cocok dengan yang lain, tapi bagaimanapun juga ini merupakan pencerahan yang sangat baik

Posting Komentar