Senin, 16 Desember 2013

ILMU KANG GUN ( KG )

Hari ini Jadwalnya mempelajari Ilmu KG, Untuk tugas Trading Sudah saya Serahkan Ke Robot kepercayaan Saya, bagaikan Tuyul yang Melayani Juraganya hihi ini namanya Tuyul Almunium eh salah Milenium haha.

Pada waktu Pertama Mengenal Forex, Ada Satu catatan Kecil yang Saya simpan Di HP saya, Ini Mengenai Pertanyaan-Pertanyaan Tentang Harga yang isinya " Buy Atau Sell? Naik Atau Turun? Naik Terus atau Turun Terus? Sudah Naik Terus atau Turun Terus bisa Naik lagi atau Turun lagi Enggak?...Saya Benar-benar Butuh jawaban dari Pertanyaan-Pertanyaan itu, Setelah 3 Bulan Sepertinya saya Menemukan jawaban itu pada Sebuah Thread di Salah satu Forum Forex yang Judulnya " Belajar Menganalisa Chart ala KG (Kang Gun)", Entahlah siapa kang Gun, sosoknya seperti apa saya Sendiri Belum Tahu, yang Jelas Beliau Master Senior di Forum Tersebut. Inti Teknik Beliau Adalah Sebagai Berikut :

Saya
menggunakan murni
teknikal analisis... artinya
saya hanya menggunakan
analisa matematis dan
statistik untuk menganalisa
pergerakan harga.
analisa yang
kita lakukan. Apa saja?
Pertama, kita memiliki
prediksi kemana harga akan
bergerak (keatas atau
kebawah, naik atau turun,
up or down) dan Kedua,
kita memiliki prediksi
sampai dimana harga ini
akan bergerak.

Untuk Lebih Jelasnya Kunjungi Thread Aslinya Disini Atau Untuk Inti Strateginya Disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

5 komentar:

Ilmu kang Gun memang banyak dan sekarang ini hampir rata - rata trader indonesia menggunakannya. saya sendiri sekarang berusaha untuk memaksimalkan trading yang saya lakukan di broker octafx dengan maksimal sehingga bisa memperoleh hasil yang optimal dan bisa dimanfaatkan dengan baik

Pertama kali terkenal justru bukan di Indonesia tapi di luar negeri Kang Gun lebih dulu eksis, coba saja cari di web forex trading, biasanya selalu ada saja yang membahas analisa tehnikal ala KG

Kang Gun memang menjadi sumber inspirasi trader-trader saat ini untuk aktifitas Forex Trading Platform UK mereka

trading mengguakan cara KG ini banyak sekali yang harus dipelajari dan memerlukan motivasi yang kuat untuk bisa berhassil, dengan banayk melatihnya di akun demo octafx maka mungkin saja bisa meengusai beberapa teknik yang didasarkan pada wave

Posting Komentar