Rabu, 05 November 2014

BEDAH OP KANG GUN

Kali ini saya mencoba Membedah OP-OP Kang Gun di Forexindo, Karena Dengan teori Belum bisa Nyantol di Otak, Maklum Sel-sel Aktif di Otak Sudah Lama Mengendap kayak Ager-Ager hehe, Sudah sampai Halaman 100 Coba-coba Lanjut sampai halaman 130 tapi kok Rasanya Hambar karena merasa belum menguasai halaman-halaman sebelumnya, Saya pengen mantap dan gak setengah-setengah. Tidak ada kata terlambat jika mau terus Belajar walau Era kang gun sudah Lewat 6 tahun yang lalu, namun ilmu yang di bagikan masih terus berkembang hingga sekarang.

Halaman 4

halaman 5
Halaman 6









Bener banget....

Tapi bukan hanya itu MA yang lain juga mesti dilihat 

kecenderungan arah pergerakannya....KG























KG:selain analisa yang baik selanjutnya kita perlu untuk memilki KEYAKINAN atas

 analisa kita dan KESABARAN .karena harga gak bergerak langsung sesuai analisa kita....











POSTING CLOSED

Setelah Saya membaca berulang-Ulang Selama 1 Tahun, itupun Belum sefokus Sekarang dimana Saya memutuskan untuk Keluar dari Zona Pencarian System Trading dan Fokus ke Ilmu KG, sepertinya Saya sudah mulai paham Konsep Analisa yang Dipaparkan KG, Sampai Halaman 70 biasanya saya berhenti sejenak lalu berfikir, namun sekarang dari halaman 1-70 Setiap terjadi pengulangan pelajaran Saya Ikut manggut-manggut, mudah-mudahan saya bukan Paham Sambel, kan ada tuh istilah Tobat Sambel, nah yang ini Paham Sambel, Artinya Pura-pura paham padahal kagak Ngarti hahaha...Oke Saya Coba Rangkum apa yang saya pahami, jika Berbeda dengan Pemahaman Orang lain saya Rasa itu sah-sah saja :

LANGKAH ANALISA :
1.Ingat kondisi Flat dan trending Terjadi silih berganti di tiap titik Acuan, dari sini saya akan mulai Berangkat.
2.Lihat Monthly, di TF Daily biar jelas, Trending Atau Flat kah? Jika Trending jangan OP disitu Ingat Kita tak akan naik Ke Bus yang sedang melaju.
3.Lihat Weekly, Trending atau Flat kah? jika trending jangan OP 
4.Lihat Daily, Trending atau Flat kah? Jika Flat, ikuti Aturan BB nya Buy di lower Sell di Upper SD1 ya, dengan Mengamati Arah MA-MA kecilnya
5 Untuk Exit Amati batas2 yang Ada seperti MA diatasnya/dibawahnya
6.Gunakan selalu Lock +1
7.Tambahan pemahaman di Luar Thread: Makin Besar MA Makin susah untuk di bengkokan terutama MA monthly untuk bengkok butuh waktu lamadan hanya MA Monthly yang bisa melakukanya, begitupun juga MA Monthly yang hanya bisa dibengkokkan oleh MA daily dan seterusnya..
8.Hal ini berlaku juga jika kita main scalping di TF kecil
9.Proses Terjadinya Perubahan Trend selalu bertahap dari Mulai TF kecil hingga besar amati apakah Harga bisa melewati MA-MA diatasnya atau malah mantul?
10.Jika semua TF Kondisi Flat Tetap ikuti Aturan BB flatnya
11.Sebelum terjadinya Flat biasanya ada tanda-tandanya dimana harga akan mulai memasuki area SD1 

Demikianlah saya Tulis Rangkuman yang saya Pahami dimana saat saya menulis ini saya sengaja tidak melihat Thread lagi, apa yang ada di isi kepala saya Coba keluarkan. Harapanya semoga Saya bisa mempraktekan dan Bukan hanya sekedar Teori belaka...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

konsepnya kanggun membingungkan. kadang2 tidak sesuai dengan rule yg dia berikan. ma masih trending up dia malah sell begitu juga sebaliknya. kalau kita nanya dia suruh baca dari awal lagi. ya nanya karena konsep yg diberikan dari awal sama OP na kanggun tidak persis sama makanya membingungkan

mas keren2 op ya masboleh minta pin / nomer hp pengen tanya langsung ke mas ya yg lebih prof

Bbma ala KG adalah dasar analisa pasar adalah terbaik..

Posting Komentar