Kamis, 19 Desember 2013

TES EA KESAYANGAN

Sudah 3 Bulan ini saya terjun ke Forex tapi Belum Bisa juga Trading Manual, Awalnya saya Pede bisa menaklukan Market tapi setelah MC 2 kali Psikologi saya seakan Down, sampai-sampai Akun Riil saya Hasil Injek yang ketiga Kalinya Belum Dipakai, Saya Berpikir jika Saya belum Memiliki System rasanya sisa Saldo Pun akan Berakhir MC juga, jadi saya memutuskan untuk Kembali ke Demo...Sampai Bener-Bener bisa, Sebenarnya Target saya Tidaklah Banyak di Forex, hanya Berharap 10-20 Dolar saja Perhari jadi rasanya Bukan Mustahil kalo saya bisa mendapatkanya jika sudah mahir Analisa. inilah saatnya untuk Tidak Menyerah tapi terus berjuang apapun Rintanganya.heheh Lebay.... Oke Kembali ke Forex, nah Gara-gara belum bisa Trading Manual dan Selalu Tidak sabaran ketika Melihat Floating, Akhirnya saya Mencari Robot untuk di Tes,Dari sekian banyak Robot yang saya suka Salah satunya Adalah EA Holly Stochastik Anda bisa cari Di Forum indo.mt5 Berikut ini Hasil Tes-nya : Dibawah ini Di Tes Di Broker R Selama 1 Jam Sesi USA Tentu saja Pakai Demo dengan Setingan yang di Rubah : Lot 0.05 atau setara 0.50 di standar Insta, pipstep 5 ( Mantap Bener...Mau Bunuh diri mas? hahaha ) di Pasang di 5 Pair yang Spreadnya 3, Sengaja Menghadapi News Impact tapi Anehnya kok selamet yah? padahal di bagian Jurnal System Marti nya Kacau :

Tes juga di Broker F Sisa Saldo $110 setelah 1 jam menjadi $133 menghadapi News impact, setingan yang di Rubah Lot 0.01 atau setara 0.10 insta Standar, multiply 4, Sama seperti Tes di Atas di kolom Jurnal banyak terjadi Erorr padahal...Apa artinya EA ini anti MC ? wah terlalu Berlebihan Rasanya, perlu di Tes lagi beberapa bulan kalau mau. untuk yang ini Ga bisa Kasih SS nya karena Data sudah bercampur dengan Data dari EA lain. Iseng-iseng Tes di Insta juga Settinganya lot 0.50, multiply 3 dipasang di 10 pair spread 3 selama 4 jam saat News, Hebatnya Lolos juga dari MC walaupun sistem martinya kacau, saldo awal $9976 Profit $547 Mantaf nih kalo Duit Beneran hahaha...Berikut SS nya...
Update November 2014 : saya sudah tidak pakai EA ini karena Kalah Di Trending jadi tetep maksa mau pakai usahakan sesi Asia yangcenderung sideway.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Posting Komentar