Kamis, 12 Desember 2013

MENCOBA PERCAYA PADA SYSTEM

Hari ini sengaja Judulnya seperti itu karena Udah 2 Bulan ini Ane Sering Berpindah-Pindah System Trading, Mencari Yang Sempurna, Kalo Liat Minus Tuh Kayaknya Jengkeeeel Banget, tapi Ternyata Persepsi itu salah, Karna Kesempurnaan Hanya Milik Andra And Backbond hahaha....(jadi Inget Stand up Comedy), Minus itu wajar Asal Plusnya Lebih Besar. Melihat Screen Shot Indikator punya-nya Eyang di TF H1 sudah menunjukan adanya Sinyal Bullish, itu nampak dari Tanda Panah Putih yang Mengacung Ke Atas. Ane Coba Percaya Pada System Lalu Buy dengan Lot Kecil saja Di Jam 9 Pagi...Masih di Demo Loh, karena di riil masih Takut-takut. Siangnya Ane Tinggal Tuh Komputer Eh sinyal dari Indi Close ga Sempet Ane Lihat Ternyata Harga Turun tajam untungnya udah pasang SL...Gpp tinggal tunggu sinyal selanjutnya, Masih ada waktu. ini Penampakanya ... Melangkah Ke System Selanjutnya, Liat di Kalender Ekonomi Terlihat kalau Rilis News yang Terjadi Tidak begitu Mempengaruhi Harga, Sepertinya Harga Akan Sideway sampe Sore nanti tapi tetap menghindari Berita Dari Mata uang Terdekat walaupun dampaknya kecil, Di gambar News terdekat adalah JPY dan EUR Haha..So Tau yah Ane...Namanya juga Mencoba Percaya Pada System... Nah dari Data Tersebut di Pasanglah Robot Ronggolawe di Pair USD/CAD yang Jauh dari News, dengan sisa Modal $13, Setingan Lot 0.01 setara 0.10 di broker 5 Digit A, pip step 0 biar Rapat, tp cukup 5 aja karena ini Sideway Bro...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Kita harus selalu percaya dengqan system yang kita gunakan dengan efektif dan jangan tergiur dengan system yang tidak kita kenal walaupun katanya membuat profit yang banyak kerena belum tentu juga kita memahaminya. oleh karena itu sekarang saya berusaha untuk tetap konsekuen dengan siatem yang saya gunakan di dalam kaun CTrader ECN saya di broker octafx dengan tambahan bonus deposit 50%

Posting Komentar