Sabtu, 08 November 2014

APLIKASI TRADING DI ANDROID

Terus Terang saya Kurang Sreg dengan Tampilan Meta Trader buat Android Keluaran Metaquos, karena tampilanya yang Hitam Putih dan banyak kekurangan dari sisi Performanya, tapi sekarang Untungnya sudah Ada Aplikasi Serupa yang lebih Powerfull walaupun tidak bisa dipakai Untuk Broker yang saya Pakai yaitu Instaforex tapi Setidaknya bisa dipakai buat Analisa. Nama Aplikasinya Trader Interceptor bisa di Unduh di Play store, ini Tampilanya :

Ini tentu saja memudahkan Saya yang biasa menggunakan Analisa Chart Ala KG, dimana saya bisa Plot Indikator apapun, kecuali Custom indikator, Hebatnya lagi bisa kita simpan sebagai Template Favorit, Gilanya lagi bisa Plot trendline juga. wiiih...ajib, Rencananya mau saya pakai saat tidak sempet melototin chart, biar mata gak cepet Pusing saat Nunggu Sinyal OP.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar