Rabu, 12 November 2014

RENUNGAN

Hari ini Porak poranda Setelah profit yang Kukumpulkan Seminggu Ludes Dalam 1 hari, Huh Aku Lelah, Capek, Dan Frustasi, Maumu Apa sih Forex ??? ....Semangat Kembali Down, Mencoba memutar kembali Harapan Awal terjun ke Bisnis ini, Ya Aku Ingat betul betapa Aku  ingin Konsisten, Walau sehari $5-$10 tapi Rutin dan Aman itu Sudah Alhamdulillah sekali buatku, Tapi kenapa? Pertarungan jarak Dekat (Scalping) Membuatku Terombang-ambing harga, Pertarungan Jarak jauh (Longterm) membuat Aku Terperangkap dalam Minus yang Berkepanjangan, Pola Pikir Seperti Apa yang Mesti Ku Rubah? Agar bisa Profit konsisten?.....

Kembali Meringkas System : BBMA Tipe : Day Trader & Midle Longterm Modal $12 TP=Dinamis SL=Hedging Risk : 2% Per Trx TF: Risk Reward 1:3 Cara menempatkan SL ? Saya sebenarnya Benci SL tapi sebenarnya SL itu bisa jd penyelamat bisa juga Boomerang kenapa? Karena kadang stlh kena SL harga bergerak ke arah analisa kita, jd harus cari cara menempatkan sl yg benar. Tapi Saya Lebih Cocok mengganti SL dengan hedging walaupun katanya Buka hedging Itu Sangat Sulit namun Saya percaya dengan istilah Kesempatan Kedua, Dan Bagaimana seorang Enstein bisa menciptakan bola Lampu yang katanya berhasil pada percobaan ke 1000, artinya 999 x gagal, memang kalau di Forex akan memakan banyak Spread jika Kita mencoba beberapa x gagal jadi usahakan Kesempatan kedua Maksimalkan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar