Kamis, 13 November 2014

MENCARI TEKNIK HEDGING TERBAIK

Karena saya Pengguna Hedging Sebagai Pengganti Stop Loss maka Saya Mencari teknik Terbaik yang bisa Saya Pakai : 

Teknik Yang biasa Saya pakai OP Buy/Sell, Lalu
Pasang Pending Buy/sell Stop Dinamis Lot tetap atau x 2 Tergantung Situasi
Jika harga Sesuai Analisa maka Close profit/TP
Jika Harga Tidak Sesuai Analisa dan Pending kesentuh maka Istirahat Sejenak
Kesempatan ke 2 : Cari Moment Reversal lalu Close yang Profit bisa Tambah OP sesuai arah OP yang belum di Close jika mau Terserah dengan tetap Pasang Pending seperti di awal dengan Lot Locking.

Hasil pencarian System Hedging :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Halo,

Perkenalkan nama saya Nabilla, manajer afiliasi untuk InstaForex Group.

Disini saya ingin menawarkan Anda untuk bergabung dalam program afiliasi yang memberikan Anda keuntungan komisi mulai dari 1.5 - 5.3 pip untuk Forex dan mencapai 20 - 26 pip untuk Gold.

Selain keuntungan tersebut kami juga dapat menawarkan fasilitas lainnya untuk memfasilitasi deposit dan penarikan dana untuk klien-klien Anda.

Saya menunggu kabar baik dari Anda segera.
Silakan menghubungi saya melalui detil yang terdapat di bawah.
Kami akan senang untuk membangun kerja sama yang saling menguntungkan dengan Anda.


Terima kasih.

Nabilla,
Partner Department Consultant
Skype: Nabilla IFX
Facebook: Nabillaifx
WA: +628119071333
nabilla@mail4.instaforex.com
http://instaforex.com


Posting Komentar