Minggu, 16 November 2014

CROWS EXPLODE


Crows Explode berkisah mengenai aksi anak-anak baru di SMA Suzuran, Bingung dengan Film ini, Disebut SMA tapi kagak pada Belajar, Yang ada Tawuran doang yang di Gedein, Sebenarnya kalo Filmnya Mau masuk Akal Aksi Geng-gengan harusnya berada di Luar Sekolah, Trus kayaknya Lebih enakan Nonton film China Berantemnya pake Seni, kalo di Film ini Monoton sama Tinju doang, yah namanya juga Fiksi ya semaunya Sutradara aja x yah haha
UPDATE : Saya Berubah Penilaian Terhadap film ini Setelah Nonton film sebelumnya yaitu Crows Zero 2007 dan Crows Zero 2 tahun 2011.ternyata Film ini diangkat dari Komik, Dan saya akui film ini keren dari segi ide cerita, diluar pesan moral yang saya anggap melenceng karena mengajarkan Tawuran di Kalangan Pelajar, namun saya yakin masyarakat Sekarang sudah pintar menyaring mana yang tidak pantas untuk ditiru.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Posting Komentar