Jumat, 07 November 2014

MEMANGSA ATAU DIMANGSA

Terlalu berambisi ?
Atau Waktu yang terlalu Menuntutku? 
Atau malah Aku yang memang keras Kepala?


Memang Saya Terlalu Berambisi pada Bisnis ini, Sampai-sampai kesehatanpun diabaikan, Mata Perih karena Terlalu lama menatap Monitor, Badan Remuk karena Sering Begadang, Teman-teman Seperti Menjauh karena  Kurang Bersosialisi bahkan Cenderung Menutup diri, Anak istri juga Kena Imbasnya ikut Luput dari perhatian, Sampai-sampai si Bungsu ikut Protes katanya Aku gak sayang Karena jarang Nengokin dia dan menemaninya Bermain, duh Gan Sakitnya tuh diSini gaaan !!! Ya Allah SWT semoga Nanti bisa terbayar Semua Waktu yang telah terbuang ini, Ambisiku adalah Mengangkat Derajat Mereka, Apa salah?


Waktu juga Yang terlalu menuntutku, di Usia kepala 3 ini Aku merasa menjadi Manusia Gagal jika aku menatap ke Atas, Jangan Tanya Aku menatap ke Bawah itu hanya membuatku malas berusaha, Tidak ada jalan Lain, Karena kebanyakan Lowongan Pekerjaan sekarang itu membutuhkan Usia di bawah 30 tahun, Forex jalan satu-satunya tapi Hukum Dimangsa atau Memangsa berlaku Di Forex, kecuali kita mampu menunggangi Harga kemanapun.

Terlalu Keras kepala juga, Mati-matian mempertahankan Teori Kalau Forex bisa mengubah nasib Padahal Sudah jelas Kalau 90% Trader itu mengalami Kebangkrutan, Ada Hukum Sebab akibat dibalik Kebangkrutan seorang Trader, diantaranya tidak Menggunakan Money management yang baik, Serakah juga. merasa Takut juga, ga nyaman Pokoknya trading seperti itu, tapi saya tidak Fokus ke angka tersebut karena saya ingin menjadi bagian dari 10% nya, Apa salah Juga? Salah memang jika Kita diam saja Tanpa belajar dan berlatih memahami market, Sudah bukan Rahasia juga jika trader Pro sekalipun hanya profit 10% perbulan Dengan cara aman dan Low Risk Tapi jangan disamakan 10% nya mereka Dengan 10% nya kita, Saya terutama, Modal mereka Besar bro, Nah saya cuma Depo terbesar aja cuma 1jt kalo dikalikan 10% ya cuma 100rb perbulan, Apa cukup buat Anak bini? Tidak memang, Tapi saran Saya jangan menjadikan Modal sebagai Kambing Hitam untuk merencanakan sebuah Kegagalan tapi Perlakukanlah Modal Kecil Selayaknya Modal besar, ngerti kan Maksud Saya?















Melihat Grafik Trader Hebat yang Bertahan Dari Tahun 2009 Rata-Rata Profit Mereka Tertinggi-pun

 hanya 10% perbulan Tapi jangan Tanya Modal mereka milyaran Boooo, 5 Tahun Mereka Bisa

 Bertahan di jalur Profit, Lah Ane Modal Cetek Ambisius Nyari Profit Diatas 100% Jelas Aja babak belur,

 Ini Tamparan Keras, Ternyata Bukan Besarnya profit yang jadi ukuran, Tapi Seberapa kuat kita bisa 

Bertahan di Bisnis ini, Sudah sekarang sih Kecilin target Cukup 10% perbulan Ojo Neko-Neko,Modal

 kecil ya nrimo dapatnya juga kecil....Kalo bisa bertahan Baru Gedein Modal, Getooooooo...

Bagaimana caranya untuk menjadi bagian dari 5% trader yang sukses? versi vandela fx

yang pertama adalah kuasai emosi
,
yang kedua adalah kuasai emosi sekali lagi
 ,
dan yang ketiga adalah kuasai emosi setiap waktu.


Psikologi trading hanya sesederhana itu. Penguasaan emosi adalah pondasi utama dari

 keberhasilan trading Anda. Selanjutnya, bekali diri Anda dengan pengetahuan teknikal 

dan fundamental yang cukup, dan mulailah bertrading dengan jumlah yang sesuai 

dengan kemampuan Anda, baik kemampuan finansial maupun kemampuan bertahan

 untuk mengendalikan emosi Anda.

Bila Anda sudah dapat melakukan hal tersebut dengan baik, saya ucapkan selamat 

kepada Anda, Anda sudah menjadi seorang trader yang sukses ….

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar